Kamis, 10 Juli 2014

Alasanku Menjadi Fans Baekhyun

Anyeong ^-^

Aku mau berbagi cerita gimana ceritanya bisa ngefans sama Baekhyun.Bias pertamaku di EXO >0< My Cutie Pieku.

Pertama kali waktu masih jadi Exofans newbie ^^ Aku cuma tahu nama Baekhyun doang '-' Akhirnya aku mencari semua tentang Baekhyun.Waktu itu sih belum hafal banget muka Baekhyun,kadang sering tertukar sama Sehun atau Luhan -_-



Akhirnya dan akhirnya..... Akupun menentukan biasku di EXO-K adalah...... Mr Baekkie ^^ a.ka Byun Baekhyun

Hehe...ini lucu waktu pake hiasan yang dipakai Orange Caramel-Catallena ^^

Alasanku Menjadi Fans Baekhyun :

1.Suaranya yang daebak > __<

Baekhyun ini masuk main vocal di EXO.Jadi,dia paling banyak part nyanyinya juga.Aku suka suaranya karena aku yang mendengarnya nyanyi bikin degdegan sendiri .-.


ini waktu nyanyi bareng Chen di Immortal Song 2

2.Bahasa "Kkaebsong" nya yang lucu

Kkaebsong itu kata kata buatan Baekhyun sendiri yang katanya artinya jika kamu menyesal,kamu berbicara yang lucu tapi menurut orang lain itu tidak lucu dan perkataan maaf.Entahlah Baekhyun sendiri mungkin yang paling mengerti arti kkaebsong yang sebenarnya -_-

Contoh : "Hey,ini lucu ?... Tidak,Kkaebsong" -_-


3.Aegyonya yang lucu ^-^

Gak tau kenapa,aku lucu ngeliat Baekhyun waktu beraegyo di Weekly Idol.Dia beraegyeo kayak orang marah tapi kesannya lucu wkwkwk~ 
Tapi,karena aegyeonya itulah yang membuatnya menang waktu di Weekly Idol ^0^


4.Namja yang bawel -..-

Di acara manapun,dia pasti paling banyak ngomong.Ya,karena sifat bawelnya itu aku suka dan sering bikin aku ketawa sendiri hehehe~ Apalagi waktu di acara Exo Showtime episode 6,dia bikin acara talkshow sama D.O.Dia cocok dan berbakat jadi MC.Dan sekarang dia udah jadi MC di acara musik Korea ^^

ini waktu di acara Exo Showtime episode 6,kacamatanya gede banget *salahfokus -_-

5.Namja Multitalenta ^^

Dia bisa main piano.Di MV Miracle In December,dialah yang memainkan pianonya ^^


Selain main piano,dia jago di seni bela diri Hapkido.


Ini Baekhyun waktu masih predebut -..-

5.Dia Cute Namja ^-^

Aku lebih suka sama namja yang keliatannya lucu dan gemes ngeliatnya ^^ kayak Baekhyun ini 

Baekhyun Cute Wink ^_~

Eye Smile ^-^



Udah deh segini dulu ceritaku tentang menjadi fans Baekhyun >0<


Kamsahamnida~ ^^










Tidak ada komentar:

Posting Komentar